menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Sabtu, 11 Juni 2022

Ahmad Doli Kurnia Tanjung Membuka dan mengapresiasi atas terselenggaranya Rakorwil MW KAHMI Jawa Timur

Ahmad Doli Kurnia Tanjung Membuka dan mengapresiasi atas terselenggaranya Rakorwil MW KAHMI Jawa Timur
Sumber Foto : Instagram ahmadolikurnia

Majelis Wilayah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jawa Timur melantik jajaran Pengurus Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Majelis Daerah Forum Alumni KOHATI (MD FORHATI) Kabupaten-Kota Kediri Periode 2022 – 2027 resmi dilantik oleh Majelis Wilayah (MW KAHMI) Jawa Timur di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan yang sama, Majelis Wilayah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jawa Timur berpesan kepada seluruh kadernya untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan jelang Rakorwil yang digelar pada 11-12 Juni 2022 mendatang di Surabaya.

Dalam pelantikan tersebut, Ahsanul Yakin Rifat sebagai Sekretaris Umum Kahmi Jawa Timur membacakan Surat Keputusan (SK) Susunan Pengurus yang dilantik yakni Abdul Basith sebagai kordinator presidium KAHMI kabupaten Kediri, dan dr. Fauzan Adhima sebagai kordinator presidium KAHMI Kota Kediri. (FR)
Ahmad Doli Kurnia Tanjung Membuka dan mengapresiasi atas terselenggaranya Rakorwil MW KAHMI Jawa Timur


Dalam kegiatan tersebut Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Komisi II DPR RI yang juga segabai koordinator Presidium KAHMI Nasional hadir dan menyampaikan sambutan serta mengapresiasi atas terselenggaranya Rakorwil MW KAHMI Jawa Timur. “Ini menunjukan bahwa Kahmi Jatim tetap konsisten penuh dengan semangat serta tetap menjaga dengan nilai nilai yang baik,” Ujar Ahmad Doli Kurnia Tanjung di acara Rakorwil I MW KAHMI Jawa Timur, Pada Tanggal 11-12 Juni 2022 dengan tema "Memperkokoh Konsolidasi Organisasi Menuju Jawa Timur Bangkit" Hotel Royal Tulip, Surabaya.
Pihaknya berpesan agar semangat dan kekompakan ini tetap terjaga hingga pelaksanaan Munas Kahmi yang akan datang. “Muswil Kahmi di jatim, cukup ketat dinamikan tinggi namun tetap kondusif, apa yang sudah dilakukam dijaga hingga tingkat nasional, serta nantinya saat munas Posisi KAHMI harus jelas dan terbuka terkait posisioning,”Pungkasnya. Imam Nasrullah, Presidium Kahmi Jawa Timur menyampaikan agar mempersiapkan diri untuk memberikan gagasan dan ide untuk kemajuan KAHMI melalui forum Rakorwil nantinya. “Saya berharap kader dan pengurus yang ada di daerah untuk tetap menjaga kekompakan, soliditas, dan persatuan karena kader KAHMI memiliki beragam potensi dan profesi” ujar Imam dalam sambutannya dihadapan pengurus MD KAHMI dan MD FORHATI Kabupaten-Kota Kediri Periode 2022 – 2027, Selasa (24/5/2022). Imam menegaskan, setiap Majelis Daerah (MD) KAHMI dan MD FORHATI di seluruh Jawa Timur, memiliki berbagai latar belakang yang beragam sehingga merupakan poin penting yang perlu jadi perhatian. “Berlimpahnya kekayaan potensi yang dimiliki kader KAHMI dengan berbagai macam potensi dan profesi, tidaklah sulit bagi KAHMI untuk ikut berperan aktif berkontribusi dalam kemajuan pembangunan umat dan daerah” tandas pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Ngawi ini. Organisasi KAHMI sambung Imam, merupakan mitra kritis dan mitra strategis untuk pemerintah. Mampu memberikan ide gagasan kritis, konstruktif, dan solutif untuk menjawab tantangan yang dihadapi dalam pembangunan di daerah. “Pentingnya bagi KAHMI untuk mendorong, mempromosikan, dan mendistribusikan kader-kader HMI, potensi-potensi KAHMI, dan FORHATI berperan aktif dalam berbagai sektor dan lini-lini strategis untuk kemaslahatan umat dan daerahnya” pungkasnya. Koordinator MD Kahmi Jatim, Haruna Sumitro dalam sambutannya mengatakan dengan dilaksanakanya Rakorwil I Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jawa Timur pihaknya berharap agar dilaksanakan secara maksimal. “Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan maksimal sehingga menghasilkan hasil yang kontributif bagi bangsa dan berguna,”Ucapnya.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,