menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Minggu, 30 Januari 2022

Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube Di Postingan Blog/Website


Saat ini Youtube merupakan platform sharing content berupa video paling populer di dunia. Banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi seorang youtuber terkenal dengan berbagai macam alasan. Mulai dari ingin mendapatkan banyak pendapatan, sampai dengan meraih popularitas.

Untuk mendapatkan hal-hal seperti di atas tentu saja dibutuhkan usaha yang keras, salah satunya adalah memperbanyak jumlah subscribers. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk memperbanyak jumlah subscriber, mulai dari cara yang sehat dan bahkan cara curang seperti membeli subscriber (sangat tidak disarankan).

Nah, pada kesempatan kali ini iptahudin akan membagikan salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk menambah subscriber Youtubemu secara sehat. Yaitu dengan cara menyematkan tombol subscribe youtube (subscribe button) di postingan blog kamu. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak tutorial selengkapnya di bawahSaat ini Youtube merupakan platform sharing content berupa video paling populer di dunia. Banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi seorang youtuber terkenal dengan berbagai macam alasan. Mulai dari ingin mendapatkan banyak pendapatan, sampai dengan meraih popularitas.

Untuk mendapatkan hal-hal seperti di atas tentu saja dibutuhkan usaha yang keras, salah satunya adalah memperbanyak jumlah subscribers. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk memperbanyak jumlah subscriber, mulai dari cara yang sehat dan bahkan cara curang seperti membeli subscriber (sangat tidak disarankan).

Nah, pada kesempatan kali ini Iptahudin akan membagikan salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk menambah subscriber Youtubemu secara sehat. Yaitu dengan cara menyematkan tombol subscribe youtube (subscribe button) di postingan blog kamu. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak tutorial selengkapnya di bawah.

Cara memasang tombol subscribe Youtube di postingan blog/website

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan id channel Youtube terlebih dahulu. Lihat dan copy ID Channel kamu di link berikut: ID Channel Youtube.


2. Kemudian masuk ke halaman berikut ini: Youtube Subscribe Button. Pastekan ID Channel yang sudah di copy tadi pada kolom Channel Name or ID.


3. Pada bagian Layout, pilih full untuk menampilkan gambar profil channel dan nama channel, atau pilih default untuk menampilkan tombol subscribe saja.


4. Pada bagian Theme, kamu bisa memilih warna dark (gelap) atau light (terang). Sesuaikan dengan warna template blogmu ya! Di sini Kiky menggnakan dark theme karena template blognya juga dark.


5. Pada bagian Subscriber count, pilih default untuk menampilkan jumlah subscriber, dan pilih hidden untuk menyembunyikannya. Oh iya, bagi yang subscribernya sudah di hidden melalui settingan youtube studio, tetap akan hidden walaupun di subscribe button di setting terlihat.


6. Jika settingannya sudah selesai, copy semua code script yang ada.


7. Untuk memasang tombol subscribe di postingan blog, kamu harus memasangnya melalui menu HTML bukan Compose. Letakkan code script tersebut di tempat kamu ingin memunculkan subscribe button youtubenya.

NOTE:

KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT LAYANAN VIDEO YANG KAMI KERJAKAN

Layanan jasa pembuatan video promosi yang kami kerjakan untuk Anda.

📢 Video Perusahaan / Company Profile / Corporate

Kami dari pptpixel menerima layanan pembuatan video untuk kebutuhan perusahaan anda seperti Jasa Video Animasi Bidang Inovasi dan Pengembangan Teknologi di Pemdes, Pemda dan Pemerintah Pusat, video Profil Perusahaan, video infografis perusahaan, video animasi layanan perusahaan, video presentasi perushaan, video pemasaran Perusahaan, Video Induksi Keselamatan, video Fitur Animasi, Video Penjelasan, Video Animasi Pelatihan, Video Kursus Elektronik, diskusi produk, aksi sosial, dan lainnya. Info lengkap hubungi kami di whatsap atau tlpn 0853 8390 4419 (Zakki).

👕 Video Iklan Media Sosial / Media 

salah satu jenis iklan yang formatnya menyesuaikan dengan masing-masing platform media sosial. seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Google Ads, tiktok ads, youtube ads, etsy ads dan lain-lain. Promosikan Bisnis Anda Dalam Sebuah Video Viral di Sosial Media Terbesar Saat ini. Lihat contoh video iklan media sosial.

📧 Video Undangan 

Dalam video undangan ini misalkan untuk video undangan pengajian, undangan Video pernikahan, Wedding Invitation, undangan workshop, seminar, pentas kebudayaan, undangan kampanye dan lain-lain. Mengabadikan Momen Penting Dalam Hidup Anda, Dalam Sebuah Video Dengan Kualitas Terbaik tentunya menambah memoreabel abadi. Lihat Contoh video Undangan.

🎀 Video Kegiatan Acara Seminar & Presentasi 

Membuat Video Seminar & Presentasi Anda Sangat Menarik dan Tidak Membosankan. Contoh Video tentang Seminar Digitalisasi Marketing dengan Tema Membuat Video Iklan Menggunakan Smartphone. Seminar dalam rangka meningkatkan eksistensi keberadaan museum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

💃 Video Petunjuk/ Edukasi

Video petunjuk/ edukasi ini bisa digunakan untuk mengajarkan customer atau audiens Anda sesuatu yang baru atau mungkin untuk membangun pengetahuan dasar yang mereka butuhkan dalam lebih memahami bisnis dan solusi dari brand Anda.

👏🏻 Video Teaser

Teaser merupakan klip pendek atau video dari sebuah film yang akan tayang atau rilis. Media promosi teaser berisi potongan singkat dari sebuah film. Jika Anda memiliki blog atau konten lain di website Anda, cobalah membuat video teaser pendek untuk mempromosikannya. Pastikan juga Anda memasukkan CTA yang jelas disertai link menuju halaman atau blog yang dimaksud. Video teaser biasanya menyoroti hal yang paling menarik dari sebuah postingan blog atau konten lainnya. Buatlah audiens merasa penasaran dan akhirnya ingin mencari tahu lebih lanjut.

KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT CONTOH GIF BERIKUT


Jasa Video Animasi, Jasa Video Promosi, Video Iklan, Video Animasi Layanan Masyarakat, Video Animasi Produk, Video animasi pemerintahahnJasa video animasi, Emutasi, e-mutasi kemendagri, mutasi antar daerah, cara cepat pindah instansiJasa video promosi, jasa video animasi, jasa video pemasaran, jasa video produk, jasa video makanan, jasa video pertanian, jasa video pemerintahan di pptpixel

CALL CENTER PPTPIXEL, LAYANAN JASA VIDEO, TEMPLATE, WEBSITE, SEO, LANDING PAGE PPTPIXEL

TERIMAKASIH

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,